Press "Enter" to skip to content

Respon Cepat Polsek Koto Baru Menangani Dampak Pohon Tumbang di Nagari Tiumang

Respon Cepat Polsek Koto Baru Menangani Dampak Pohon Tumbang di Nagari Tiumang

Dharmasraya – Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, memberikan respon cepat terhadap laporan masyarakat mengenai pohon tumbang di Jorong Tiumang Baru, Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya pada Kamis, 16 November 2023, pukul 08.30 WIB.

Pohon yang roboh menyebabkan kemacetan lalu lintas dan pemadaman listrik di sekitar area tersebut. Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza Oktavianus, SH, bersama Kanit Samapta Polsek Koto Baru Iptu Syahrial dan masyarakat setempat, tiba di lokasi dengan cepat untuk menangani situasi darurat.

Dengan kerjasama antara masyarakat dan petugas PLN, pohon berhasil dibersihkan dengan cepat, mengembalikan kelancaran arus lalu lintas dan memulihkan pasokan listrik yang terdampak. Setelah pembersihan selesai, jalan kembali dibuka, memungkinkan pengguna jalan melintas tanpa hambatan.

Kapolres Dharmasraya Akbp Nurhadianyah S.I.K melalui Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza Oktavianus, SH, menyatakan bahwa situasi telah terkendali dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dalam menangani kejadian ini dengan cepat. Ini menunjukkan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, masyarakat, dan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di wilayah tersebut. (HMS).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.