Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sitiung menjadi Irup Hari Pahlawan tahun 2023 di SMA Negeri 1 Sitiung

Kapolsek Sitiung menjadi Irup Hari Pahlawan tahun 2023 di SMA Negeri 1 Sitiung

Dharmasraya – Kapolsek Sitiung I Koto Agung, AKP Agus Salem SH. MH dari Polres Dharmasraya Polda Sumbar, menjadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di SMAN 1 Sitiung, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya. Senin (13/11/2023), pukul 07.30 WIB.

Lebih dari 500 undangan turut hadir, termasuk Kepala Sekolah SMAN 1 Sitiung Yunita S.Pd., M.M., Majelis Guru, dan para siswa.

Tema peringatan Hari Pahlawan ke-78, “Mengenang kembali jasa pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga dan hartanya,” menjadi panggung bagi nilai-nilai ketangguhan, kepahlawanan, dan semangat nasionalisme, sebagai contoh bagi generasi muda.

Dalam amanatnya, Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiasyah, S.I.K melalui Kapolsek Sitiung, Akp Agus Salem, menyoroti isu-isu remaja seputar penyalahgunaan narkoba, pentingnya keselamatan berkendara, dan larangan geng-geng di lingkungan sekolah guna mencegah konflik.

Upacara ini tidak hanya menghormati jasa pahlawan, tetapi juga memberikan dorongan kepada para siswa untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan berkontribusi positif dalam masyarakat.

Sekolah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas arahan yang diberikan oleh Kapolsek dan jajarannya, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai generasi muda. Kegiatan ini mencerminkan semangat persatuan di tengah kemajuan teknologi dan memberikan inspirasi bagi para siswa untuk menjaga disiplin, belajar dengan tekun, menjaga kesehatan, serta memelihara reputasi baik SMA N 1 Sitiung.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.