Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto Baru menjadi pemateri pada Pelatihan Peran Pemuda dalam Kemajuan Nagari Mandiri

Kapolsek Koto Baru menjadi pemateri pada Pelatihan Peran Pemuda dalam Kemajuan Nagari Mandiri

Dharmasraya – Kapolsek Koto Baru, Akp Hendriza Oktavianus, SH, dari Polres Dharmasraya Polda Sumbar menjadi narasumber dalam acara Pelatihan yang membahas peran penting pemuda dalam pembangunan dan kemajuan Nagari Mandiri Nagari Koto Padang. Acara ini berlangsung di Aula Alinia Park, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Selasa, 6 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk perwakilan Camat Koto Baru, Kasipem Osliandi, S.H, dan Wali Nagari Koto Padang, bersama dengan para pemimpin dari berbagai lapisan masyarakat di Koto Baru. Hadir pula CEO Alinia Park, Drs. H. Marlis, M.M, serta Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, H. Mawarman Dt. Panghulu Mudo, dan lainnya.

Kapolres Dharmasraya Akbp Nurhadiansyah, S. I. K melaui, Kapolsek Koto Baru, Akp Hendriza Oktavianus, SH, memaparkan beberapa aspek penting dalam materi pelatihan tersebut. Dalam paparannya, ia menekankan peran pemuda dalam pembangunan sosial, ekonomi, dan budaya di Nagari Koto Padang. Selain itu, ia juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Pemilu 2023/2024, serta kerjasama antara pemuda dan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Kapolsek juga menyoroti etika bermedia sosial yang bijak dan bertanggung jawab untuk melawan penyebaran berita palsu.

Kapolsek berpesan kepada semua peserta untuk menjadi “Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan.” Dia berharap melalui pelatihan ini, pemuda dapat memainkan peran penting dalam mendukung pembangunan dan menjaga ketertiban di Nagari Koto Padang dan Kabupaten Dharmasraya.( HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.