Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto Baru Berikan Pesan Inspirasi dalam Upacara Bendera di SMPN 1 Koto Baru

Kapolsek Koto Baru Berikan Pesan Inspirasi dalam Upacara Bendera di SMPN 1 Koto Baru

Dharmasraya – Pada hari Senin, 6 November 2023, pukul 07.30 WIB, Kapolsek Koto Baru, Akp Hedriza, S.H, dari Polres Dharmasraya memberikan pesan inspirasi saat memimpin upacara bendera di SMPN 1 Koto Baru, terletak di Jorong Simpang 14 Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. Senin, 6 November 2023, 07.30 WIB,

Kegiatan upacara bendera ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMPN 1 Koto Baru, Muraita, S.Pd, Kanit Binmas, Ipda Fahmi.S, Bhabinkamtibmas, Aipda Pirdaus, Majelis Guru SMPN 1 Koto Baru, serta siswa/i SMPN 1 Koto Baru.

Dalam amanatnya, Kapolres Dharmasraya, Aknp Nurhadiansyah, S. I. K, melalui Kapolsek Akp Hedriza, S. H, memberikan pesan-pesan penting kepada siswa. Dia menekankan bahwa upacara bendera yang diadakan setiap hari Senin di sekolah-sekolah memiliki peran vital dalam menanamkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme pada siswa.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan siswa untuk menjaga diri dari pergaulan yang dapat membawa mereka ke perilaku remaja yang tidak baik, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, demi menjaga masa depan mereka.

“Memberikan dorongan positif kepada siswa-siswa SMPN 1 Koto Baru, mengingatkan mereka tentang pentingnya cinta tanah air, serta menjaga diri dari pergaulan yang negatif” Ujar Akp Hendriza

Pihak sekolah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Koto Baru beserta jajarannya, kegiatan ini sebagai langkah positif dalam membentuk nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme pada siswa. Semoga pesan-pesan dari Kapolsek memberikan dampak positif pada siswa-siswa SMPN 1 Koto Baru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.