Press "Enter" to skip to content

Curhat Jum’at Kamtibmas Kapolsek Pulau Punjung  di Masjid Raya Lama Pulau Punjung

Curhat Jum’at Kamtibmas Kapolsek Pulau Punjung  di Masjid Raya Lama Pulau Punjung

Dharmasraya, Pulau Punjung – Hari Jum’at menjadi momentum penting bagi warga Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, dengan digelarnya kegiatan Curhat Jum’at Kamtibmas yang dihadiri oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, dan sejumlah tokoh masyarakat. Jumat, (03/11/2023)

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Raya Lama Pulau Punjung, berbagai pihak hadir untuk bersama-sama membahas isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini menjadi wadah untuk saling berbagi informasi kepada pihak kepolisian demi menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I. K, dalam sambutannya, melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir. Beliau juga mengingatkan masyarakat agar tidak membakar lahan selama musim kemarau, terutama lahan yang akan digunakan untuk perkebunan sawit.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tetap bijak dalam menyikapi isu-isu politik, agar tidak terpancing oleh isu SARA, provokasi, atau berita hoaks. Kepala Polsek Pulau Punjung menekankan pentingnya menjadi pemilih yang cerdas dan mengedepankan persatuan dan kerukunan.

Kegiatan Curhat Jum’at Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Nagari Empat Koto Pulau Punjung. Setelah berlangsung selama sekitar 40 menit, kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.