Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Final Bola Kaki Osis Cup Di Sma 1 Tiumang

Pengamanan Final Bola Kaki Osis Cup Di Sma 1 Tiumang

Dharmasraya – Anggota Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan pengamanan pertandingan final sepak bola dalam rangka Osis Cup Di SMA 1 Tiumang, Nagari Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, kamis, (2/112023)

Untuk memastikan kelancaran kegiatan pertandingan ini, Kapolsek Akp Hendriza Oktavianus. SH, memimpin pengamanan bersama Anggotanya Kanit Samapta, IPTU SYAHRIAL, Kanit Reskrim, IPDA REKI HARISANDRO, SH, dan Kanit Bimas, IPDA FAHMI S.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota Polsek Koto Baru melakukan pemeriksaan intensif di sekitar area pertandingan untuk memastikan tidak ada ancaman keamanan.

Selama pertandingan, anggota Polsek Koto Baru ditempatkan di lokasi-lokasi strategis di sekitar lapangan untuk memantau dan mengawasi penonton, terutama di area yang dianggap rawan kerusuhan. Tindakan pencegahan juga dilakukan dengan memeriksa barang-barang yang dibawa oleh penonton guna mencegah masuknya benda-benda berbahaya ke dalam lapangan.

Pertandingan final antara SMA 1 Sungai Rumbai dan SMK 1 Koto Baru, dimenangkan oleh SMK 1 Koto Baru dengan skor 2-0.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Punjung mengatakan, Pengamanan pertandingan sepak bola oleh anggota Polsek Koto Baru merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh peserta, penonton, dan semua yang terlibat dalam acara tersebut, dan menjaga ketertiban dan keselamatan semua pihak yang hadir dalam OSIS Cup SMA 1 Koto Baru.

Kapolsek juga memberikan himbauan penting kepada seluruh peserta dan penonton. Dalam pesan singkatnya pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Ia juga mengingatkan semua pihak untuk tetap menghormati peraturan dan arahan dari petugas kepolisian yang bertugas. Ungkap Kapolsek.

Berkat kerjasama yang baik antara semua pihak yang terlibat. Pertandingan final sepak bola berlangsung berjalan dengan lancar. (HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.