Press "Enter" to skip to content

*Berikan rasa aman kepada masyarakat polsek sungai rumbai lakukan patroli Siang*

*Berikan rasa aman kepada masyarakat polsek sungai rumbai lakukan patroli Siang*

Dharmasraya – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, Personil Polsek Sungai Polres Dharmasraya Rumbai melaksanakan Patroli Siang. Selasa, (31/10/ 2023) 13.00 WIB.

Kegiatan patroli siang ini melibatkan 3 (tiga) orang petugas yang dipimpin oleh Aiptu Fernando Purba.

Lokasi sasaran dari patroli siang mencakup beberapa titik penting di wilayah Sungai Rumbai, yaitu Rumbai Plaza Sungai Rumbai, Bank Mandiri Sungai Rumbai, Pegadaian Sungai Rumbai, dan Bank BRI Sungai Rumbai.

Kapolres Dharmasraya Akbp Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Sungai Rumbai Akp Suyanto, S. H mengataka Tujuan utama dari kegiatan patroli siang ini adalah Memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa merasa khawatir terhadap gangguan keamanan.
Melakukan antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan) serta tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor) yang mungkin terjadi di wilayah tersebut. Tegas Kapolsek.

Selanjutnya, petugas juga melaksanakan himbauan Kamtibmas dan memberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan diri sendiri dan barang berharga dan selalu berhati-hati dalam aktivitas sehari-hari.

Terkhir, Kapolsek mengatakan Kegiatan Ini adalah salah satu contoh konkret dari upaya Polsek Sungai Rumbai dalam menjaga keamanan masyarakat dan meningkatkan hubungan positif antara polisi dan komunitas lokal. Diharapkan upaya seperti ini akan terus berlanjut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. pungkasnya.( HMS).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.