Press "Enter" to skip to content

Ciptakan kondisi aman, personel gabungan Polres Dharmasraya patroli ke lokasi yang sering jadi arena balap liar

Dharmasraya – Personel gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta, Satuan Lantas, Satreskrim Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung, melakukan patroli balab liar, Minggu, (29/10/2023) 01.30 WIB.

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya balap liar dan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Patroli gabungan itu dipimpin Kabag Ops Kompol Eliswantri, S. H, M. H dilaksanakan sepanjang jalan lintas Sumatera, depan kantor bupati dan depan Kantor Bank Nagari Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Patroli tersebut menanggapi informasi dan keluhan dari masyarakat bahwasanya lokasi atau area ini disering dijadikan kegiatan balap liar yang mengganggu kenyamanan warga sekitarnya

Kapolres AKBP Nurhadiansyah SIK, melaui Kabag Ops Kompol Eliswantri mengatakan, selama ini personelnya rutin melakukan patroli, baik itu personel Polsek di setiap kecamatan, maupun satuan-satuan yang ada di Polres Dharmasraya.

“Kita mendapat informasi bahwa di sepanjang lintas Sumatera depan Kantor Bupati dan depan Kantor Bank Nagari pulau Punjung kerap terjadi aksi balap liar, malam ini kita perintahkan personel untuk melakukan patroli gabungan yang dipusatkan di Kecamatan Pulau Punjung ,” kata Kabag Ops.

Dirinya juga menjelaskan, ini merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya dan masyarakat sekitarnya.

Pada Patroli gabungan yang digelar tersebut, tidak ditemukan adanya aktivitas balap liar.

Namun pihak kepolisian juga memberikan imbauan agar masyarakat tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dharmasraya ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.