Press "Enter" to skip to content

Jaga Kamtibmas, personil Polsek Koto Baru Sambangi tokoh masyarakat

Jaga Kamtibmas, personil Polsek Koto Baru Sambangi tokoh masyarakat

Dharmasraya – Personil polsek Koto Polres Dharmasraya Polda Sumbar sambangi dan mendatangi tokoh masyarakat di pasar Ampalu Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, selasa, 24/10/2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Rudi Hariyanto bersama anggota dalam rangka mengajak bersama-sama guna menjaga Kamtibmas menjelang pesta demokrasi dan selama berlangsung pemilu 2024 mendatang

Kapolres Dharmasraya AKP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Koto Baru AKP Hendriza, S. H mengatakan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggotanya mendatangi para tokoh masyarakat bertujuan mengajak warga untuk terlibat dalam upaya menjaga damai, dengan meredakan konflik dan mencegah terjadinya tindakan melanggar hukum lain terjadi diwilayah Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

” Ini merupakan bentuk kerja sama antara dan kolaborasi antara petugas kepolisian dan warga dalam dalam mengatasi permasalahan keamanan secara bersama-sama.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap pemilu 2024 mendatang, diwilayah Hukum Polsek dapat berjalan lancar dan damai. Pungkas Kapolsek.

Selanjutnya pihak tokoh masyarakat merespons dengan baik dan menyatakan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas selama pemilu. Mereka sepakat untuk memberikan contoh kepada warga nya dan memastikan pemilu berlangsung dengan damai dan adil.( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.