Press "Enter" to skip to content

Pimpin upacara bendera, Kapolsek Sungai Rumbai berikan himbauan Kamtibmas dilingkungan sekolah

Dharmasraya – Kapolsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Polda Sumbar memimpin upacara di SMP N 2 Koto Besar Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto besar Kabupaten Dharmasraya, senin, 22/10/2023, pukul 07.30 WIB.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto memberikan pesan-pesan kamtimas kepada seluruh siswa dan guru di lingkungan sekolah, terkait kenalan remaja, narkoba dan tertib berlalu lintas.

Terkait narkoba Kapolsek dengan tegas mengatakan narkoba merupakan musuh negara dan musuh kita bersama. Kami berharap agar para pelajar menjauhi narkoba karena pengaruhnya yang merusak masa depan, dan melanggat hukum. Selain itu, penggunaan narkoba juga memiliki dampak buruk pada kesehatan dan kecerdasan para pelajar.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada para pelajar untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas, menggunakan helm sesuai aturan dan hindari perilaku berbahaya saat mengendarai di jalan. Jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta tidak terlibat dalam pelanggaran lalu lintas. Jadikan pelajar pelopor dalam menjaga ketertiban berlalu lintas dan keselamatan di lingkungan sekolah dan masyarakat.

“Bagi para pelajar dapat menjadi generasi yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas dan menjauhi bahaya narkoba, sehingga mereka dapat membangun masa depan yang cerah dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat” nya. Jelas kapolsek.

Kapolsek juga mengajak semua pihak, baik pelajar, guru, maupun orang tua, untuk bersama-sama menjaga agar tidak ada perbuatan melawan hukum di lingkungan sekolah antar pelajar. Beliau menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan berbudaya di sekolah, di mana siswa merasa nyaman dan terlindungi dari tindakan melanggar hukum. Pungkasnya.

Kemudian pihak sekolah mengucapkan ucapan terima kepada Kapolsek beserta anggotanya yang telah hadir pada kegiatan ini, kami pihak sekolah juga menyambut positif dan dukungannya. semoga bermanfaat dan dapat menjadi bekal bagi para siswa agar tidak terjerumus dalam perilaku tidak baik dan perbuatan melanggar hukum. Ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.