Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Koto Baru Sambangi Caleg Dharmasraya

Dharmasraya – Wakapolsek Koto Baru Polres Dharmasraya Iptu Rudiyanto bersama anggotanya menyambangi kediaman pribadi Rudi Hartono Calon Legislatif DPRD di Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.
Selatan Kamis (19/10/2023).

Silaturahmi ini sebagai salah satu langkah yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka menjelang menghadapi pileg dan pemilu 2024 yang akan datang.

Dalam kesempatan ini kapolsek Koto Baru AKP HENDRIZA, S.H mengatakan kegiatan sambang ini merupakan Kerjasama antara pihak kepolisian dan para calon legislatif (caleg) dalam memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) selama masa pemilu 2024 nantinya.

Mengajak bersama-sama memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Menciptakan Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang aman dan Damai, tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang beredar lewat Media Medsos dan lainnya.

“Pihaknya akan tetap menjaga netralitas di pemilu 2024 dan sesuai dengan komitmen polri siap untuk menghadapi gangguan kemanan yang dapat mengganggu kesuksesan pemilu mendatang” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Rudi Hartono sebagai Calon Legislatif Dapil 3 menyampaikan siap mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Keamanan dan Situasi Politik dalam tahapan Pemilu tahun 2024. Ucapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.