Press "Enter" to skip to content

Binrohtal Rutin, Personil Polres Dharmasraya Laksanakan Pengajian Al Qur’an membacakan Surat Yasin

Dharmasraya – Dalam rangka membentuk mental dan pribadi personil yang lebih professional dalam pelaksanaan tugas, Polres Dharmasraya menggelar Bimbingan rohani dan Mental yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat setelah pelaksaan apel pagi di mesjid Al amin Polres Dharmasraya, jumat (06/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU, perwira serta personil Polres Dharmasraya. dilanjutkan dengan membacakan surat yasin bersama.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Edi Sumantri mengatakan dengan program Binrohtal ini membaca Surat yasin diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Dharmasraya kepada Allah Swt, dan menjadi wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dan professional dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Ujar Kasi Humas.

Salah satu keutamaan membaca surat dan kutipan dari Anas RA, ia mengatakan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, “Sesungguhnya segala sesuatu itu mempunyai kalbu (inti) dan kalbu Al-Qur’an adalah surat Yasin sehingga dapat menentram hati bagi setiap yang sering membaca.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.