Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Lakukan Koordinasi dengan Walinagari dan Tokoh Masyarakat, Bahas Kantibmas

Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Agus Salem. SH, MH  menginstruksikan personilnya  terutama para Bhabinkamtibmas untuk secara rutin melaksanakan kegiatan sambang, door to door system(DDS) dan Kegiàtan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi(THTS), sehingga dapat mengetahui perkembangan dan informasi didaerah binaan, sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Menindak lanjuti intruksi kapolsek tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Medan Bripka Agus Sudaryatmo. SH bersama Babhinsa, walinagari dan tokoh masyarakat daerah setempat langsung lakukan  Koordinasi membahas kamtibmas dalam rangka mensikapi perkembangan situasi kamtibmas di Kanagarian Gunung Medan.

“Koordinasi bersama walinagari dan tokoh masyarakat tersebut membahas antisipasi kejahatan terutama Curas, Curat dan Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Kata Bripka Agus Sudaryatmo, kita berharap melalui koordinasi ini celah terhadap gangguan Kamtibmas lebih cepat disikapi dan segera diantisipasi, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan.

“Kita tidak ingin lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat termasuk penegakan hukum,” tukasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.