Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Ikuti Kesjas Berkala Semester II 2023

Dharmasraya.Personil Polres Dharmasraya mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester II periodik Tahun 2023. Pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani (Kesjas) ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Personil Polres Dharmasraya dan ASN Polri di lapangan mapolres Dharmasraya. Rabu (4/0/10/2023).

Kesamaptaan Jasmani Berkala kali ini dilaksanakan selama dua hari dimulai 04-05 Oktober 2023, dipimpin Kabag SDM Noko Sunarno, S.H.M.H dan personil yang di tunjuk sebagai panitia kesjas oleh bag SDM Polres Dharmasraya.

Kesamaptaan Jasmani ini memiliki beberapa penilaiannya masing – masing antara lain Lari 12 Menit, Shuttle Run 3 X putaran, Push Up, Sit Up dan Pull Up.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah , S.I.K., melalui Kabag SDM Kabag SDM Akp Joko Sunarno S.H.M.H mengatakan wajib bagi setiap personil mengikuti kegiatan dimaksud karena berhubungan dengan penilaian 13 Komponen SDM termasuk latihan bela diri Polri secara berkala.

“Kegiatan ini dilakukan setiap 6 bulan sekali dalam setahun untuk mengecek Kondisi fisik bagi setiap personil dan melihat perkembangan stamina individu anggota Polri khusus Personil Polres Dharmasraya sehingga stamina dan imunitas anggota Polri dapat terjaga dan selalu dalam kondisi sehat .” ujarnya.

Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan oleh Urkes Polres Dharmasraya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.