Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Jadi Humas Polri ke 72, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Jadi Humas Polri ke 72, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Bakti Sosial

TBNews Sumbar – Jelang peringatan Hari Jadi Humas Polri yang ke 72, Bidhumas Polda Sumbar menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di kawasan Dadok Tunggul Hitam pada Rabu (4/10/2033).

Awalnya, Baksos yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik ini diberikan kepada Mushalla Nurul Islam. Kemudian, air bersih ini juga diberikan kepada warga sekitar yang membutuhkan air bersih.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan pemberian air bersih ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Humas Polri ke 72 tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi humas polri ke 72 yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober. Saat ini kami distribusikan 2 unit mobil tangki air bersih untuk masyarakat, ” ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, selain pembagian air bersih ini, sebelumnya juga telah diadakan kegiatan donor darah, kemudian akan dilaksanakan juga penghijauan.

Pengurus Mushalla Nurul Islam, Ardion, M.H mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Bidhumas Polda sumbar atas bantuan air bersih yang disalurkan. Hal ini sangat bermanfaat bagi jamaah Mushalla dan juga warga sekitarnya.

“Semoga apa yang diberikan ini mendapat balasan dari Allah SWT,” ungkapnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.