Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Bersama Masyarakat Nagari Padukuan Bahas Kamtibmas

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di nagari binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Padukuan Polsek Koto Baru Brigadir Rahmad Afrialdi menyambangi warga binaannya, Jumat (23/12/22) lalu.

Pada kesempatan tersebut ia bersama warga masyarakat di Nagari Padukuan saling curhatan sembari menjalin silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk saling berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

“Kegiatan sambang seperti ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus mewujudkan program pemerintah tentang nawacita yang mana salah satunya berisikan negara harus hadir ditengah masyarakat,” ucapnya

Dikatakanya,  Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan wajib hadir di tengah masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah untuk mengetahui kegiatan warga, dan situasi di daerah  binaan, sehingga sekecil apapun kejadian di masyarakat segera diketahui,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Rahmad Afrialdi juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mako Polsek Koto Baru apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di dalam wilayah Nagari Padukuan, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik, pungkasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.