Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Dampingi Walinagari Salurkan Bantuan

Susi warga Jorong Sungai Manggis Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya sedikit lega saat Wali Nagari Ranah Palabi beserta perangkat nya berkunjung kerumahnya hendak memberikan bantuak untuk anak nya Vika yang sedang terbaring lemah karna sakit.

 

Selain perangkat nagari dalam rombongan walinagari Ranah Palabi itu juga tampak Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi, Polsek Sitiung1 Koto Agung Bripka Prasetiyo WW

Kata Prasetiyo WW pada Pionir, Ini bentuk kepedulian kita kepada warga yang lagi tertimpa musibah seperti yang dialami keluarga Susi (45).

Dikatakan Prasetiyo WW bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Wali Nagari Ranah Palabi beserta perangkat nya yang sedang membutuhkan pertolongan.

“Bantuan ini kamu berikan atas sumbangan dari perangkat nagari serta warga, mudah-mudahan sumbangan ini dapat bermanfaat untuk membantu pengobatan Vika,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kata Prasetiyo WW selain mengajak warga untuk mendoakan kesembuhan Vika, ia  juga berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga Susi.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban keluarga, dan semoga Vika segera diberikan kesembuhan sehingga bisa dapat bermain kembali seperti biasanya,” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.