Press "Enter" to skip to content

Binrohtal Rutin, Anggota Polres Dharmasraya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dharmasraya. Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa Personil Polri, baik Polres maupun Polsek peringati maulid Nabi melalui Binrohtal rutin di Mesjid Al Amin Polres Dharmasraya, Jumat 22/09/2023.

Kegiatan Binrohtal ini, di hadiri oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, Para Kabag, Para Kasat dan seluruh personil Polres Dharmasraya.

Sementara tausiyah disampaikan Ustad Lubis mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad, SAW mengajak umat Islam untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi nikmat umur dan sehat. Dia juga mengajak untuk meneladani dan selalu bershalawat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S. I.K, menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental ini mempunyai fungsi yang positif bagi anggota, dengan kegiatan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan setelah mengikuti kegiatan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ungkap Kapolres.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai Sarana Silaturahmi Personil Polres Dharmasraya dan meningkatkan Keimanan, Ketakwaan Personil Polri Polres Dharmasraya kepada Tuhan YME.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.