Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya berikan sosialisasi di Kampus Unand III

Humas Polres Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K didampingi Kasat Narkoba Iptu Rusmardi, S.I.K dan Kasat Binmas Akp Azriman, hadir sebagai pemateri tentang Wawasan Kebangsaan pada acara seminar orientasi Mahasiswa Baru, di Kampus Unand III Dharmasraya Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, minggu (09/9/2023), 09.00 WIB.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa kr telah berhasil menjadi mahasiswa di universitas andalas dan memberikan motivasi kepada mahasiswa agar fokus pada tujuan sehingga dapat menyelesaikan perkuliahan dg baik. Kapolres juga menyampaikan bahwa mahasiswa jangan terpengaruh dengan hal2 yang bersifat negatif dan melanggar hukum.

Dalam kegiatan ini kasat Narkoba Iptu Rusmardi juga menyampaikan materinya tentang bahaya narkoba, dampaknya dan sanksi hukum yang terlibat dalam penyalahguna narkoba,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para mahasiswa baru agar memahami dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan barang haram tersebut, baik bagi kesehatan maupun masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

Selanjutnya Iptu Rusmardi mengajak pihak kampus bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk mencegah dan antisipasi masuknya narkoba dilingkungan kampus dan masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.