Press "Enter" to skip to content

Peduli lingkungan, Polres Dharmasraya berikan bantuan Sumur Bor dan Pompa air ke Pondok Pesantren

Polres Dharmasraya – Polres Dharmasraya memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Pondok Pasentren Pembangunan diJorong Jambu Lipo Kenagarian Sungai Kambuit Kecamatan Kabupaten Dharmasraya, Jumat (08/09/2023) 09.00 WIB.

Bantuan Sosial berupa satu unit Pompa Air dan sumur bor ini di serahkankan langsung oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K kepada Ustad Ikwan yang mewakili ketua Yayasan Panti Asuhan Pondok Pesantren Pembangunan Pulau Punjung.

Penyerahan bantuan Pompa air dan sumur bor ini dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek Pulau Punjung bersama anggotanya.

Kapolres Dharmasraya mengatakan bantuan Pompa Air dan sumur Bor merupakan salah satu Program Kapolri yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini diseluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka Polri Peduli lingkungan. Bantuan Pompa dan sumur bor dari pihak Polres Dharmasraya ini bertujuan untuk mempermudah akses air bersih bagi para santri / santriwati yang kesulitan mendapatakan air bersih.

“Semoga bantuan pompa dan sumur bor ini dapat membantu para santri/santriwati di Pondok Pesantren pembangunan pulau punjung lebih mudah mengakses air bersih guna kebutuhan sehari, yang berimbas pada semangat untuk belajar dan konsentrasi yang tinggi mengejar pendidikan dan beribadah,” kata kapolres.

Ketua Yayasan pondok Pesantren Pembangunan Pulau Punjung yang diwakili Ustad Ikwan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya beserta jajarannya atas bantuan yang sangat berarti ini dan menjadi amal jariyah bagi kita semua.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.