Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Gelar Goro Bersama TNI di Ruang Taman HIjau

Polres Dharmasraya – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Polri, Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya Polda Sumbar melakukan  Goro bersama TNI di RTH Simpang Mauro Moung Kenagarian Sungai Kambuit, Kabupaten Dharmasraya, selasa, 22/08/2023.

Personil Polsek bersama Anggota TNI dari Koramil Pulau Punjung dibantu sejumlah warga sekitar bergotong-royong membersihkan sampah dan rumput menggunakan mesin pemotong rumput, Parang dan Sapu lidi dan menata kembali tanaman bunga dilokasi RTH tersebut yang akan dijadikan sebagai kawasan Hijau di Kecamatan Pulau Punjung.

Kegiatan ini goro bersama TNI – POLRI merupakan sebuah gerakan yang sangat berarti dengan memilih lakosi RTH yang sebelumnya pernah di pergunakan daerah penghijauan dan juga sebagai wisata bagi masyarakat Pulau Punjung, selanjutnya area RTH ini akan diitanamkan kembali berbagai jenis pohon, sebagai area memperkaya oksigen dan memelihara kehijauan bumi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S. I.K melaui Kapolsek Pulau Punjung IIn Cenderi, S.H.MH mengatakan kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen untuk menjaga lingkungan dan memelihara alam, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan gotong-royong dengan tulus antara Personil Polres, polsek dengan anggota Koramil dan serta semua pihak yang terlibat, telah memberikan kontribusi positif yang akan terus menghijau dan memberi manfaat bagi bumi dan masyarakatnya.

Terpisah Kapolres Dharmasraya juga menyampaikan bahwa melestarikan alam dan merawat bumi adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, dalam gerakan bakti sosial yang diadakan tersebut, kehadiran TNI-POLRI bersama warga sangatlah penting sebagai bagian dari upaya melestarikan alam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.