Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya hadiri Pawai Budaya dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 78

Polres Dharmasraya  – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah ikut hadir dalam kegiatan Pawai Budaya, yang diadakan di Lapangan sepak bola Koto Agung, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Minggu tanggal 20 Agustus 2023 sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan pawai budaya tersebut, turut hadir juga Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, Ketua DPRD Kab.Dharmasraya Paryanto, SH, Wakil DPRD Kab Dharmasraya Ir.H.Adi Gunawan MM, Dandim 0310 /SS Sijunjung Letkol INF Reno Handoko, S.E, Sekda Kab. Dharmasraya Adlisman, S.Sos, Msi dan staf ahli, Anggota DPRD Kab Dharmasraya Purwanto, S.Ag, Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem SH. MH, Danyon Brimob diwakili oleh Ipda Jati, Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran,S.Pd, Bhabinkamtibmas dan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai duo, Bamus Sekenagarian Sungai Duo, Kepala Jorong Sekenagarian Sungai Duo, Ninik mamak dan Tokoh Masyarakat Nagari Sungai Duo, Perangkat Nagari Sungai Duo dan peserta dan masyarakat yang datang hadir Lebih kurang 4000 orang.

Untuk peserta Pawai budaya tersebut di ikuti oleh Kontingan Jorong BKN I, Jorong BKN 2, Jorong Sungai Duo, Jorong Sungai Salak, Jorong BKR I dan 2.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh TK pembina, Perguruan Pencak Silat PSHT, Cempaka putih, SMKN 1 Koto Baru, SMA, SMP 1 Sitiung serta Undangan pawai dari Blok D, Blok A, dan Blok E Sitiung I Koto Baru.

Adapun rute dari pawai budaya tersebut adalah Star Lapangan Koto Agung Nagari Sungai Duo dan Finis di Lapangan Koto Agung Nagari Sungai Duo dengan jarak tempuh 5 Km dengan melingkar melalui Jalan Poros B, Teluk Sikai – Jalan Poros Jorong Kartika Indah – Jalan Poros Sungai Salak.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.