Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Sumatera Barat Sutan Riska Cup 1 Tahun 2023

Polres Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya bersama Forkopimda menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Club se-Semutera barat Sutan Riska Cup 1 tahun 2023 dilapangan Gedung Sport Center Koto Padang Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, 18/08/2023, pukul 16.00 WIB.

Turnamen ini dibuka langsung oleh bupati Tuanku Sutan Riska yang didampingi unsur Forkopimda, ketua Koni dan ketua Pssi Dharmasraya, ketua Koni Kabupaten pesisir selatan serta agam, ketua CV, X Dareh dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati Tuanku Sutan Riska menyampaikan, Turnamen ini merupakan ajang untuk mencari bakat mengembangkan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Dharmasraya. Kepada para peserta yang mengikuti turnamen ini dapat terus mengembang diri untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa yang akan datang.

Sutan Riska mengharapkan kepada seluruh peserta yang yang berlaga di turnamen ini tetap semangat pantang menyerah tunjukkan kemampuannya, serta tetap Menjunjung tinggi sportivitas, kepada para Wasit dan petugas lainnya dengan baik jujur dan menilai dengan penuh objektivitas. Ujar bupati

Pada kesempatan yang terpisah Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah ,S.I.K menyampaikan, sangat mendukung terselenggaranya turnamen sepak bola Sutan Riska Cup1 ini, guna kemajuan olah raga sepak bola dan melahirkan regenerasi bibit-bibit atlet berprestasi khusus di kabupaten Dharmasraya. Ucap Kapolres.

Untuk pengamanan penyelenggaraan Turnamen Sepak Sutan Riska Cup 1 antar Clup Se-Sematera Barat di Gedung Spor Center Kabupaten Dharmasraya, pihak Polres menurunkan personil untuk melakukan pengaman dan mendukung penuh kegiatan Turnamen Sutan Riska Cub 1 yang dilaksanakan mulai 18 Agustus samapai 22 September 2023 mendatang.

“Kami menurunkan 100 personel yang akan memberikan pengamanan kegiatan mulai dari kegiatan Pembukaan hingga Penutupan nanti. Selain Personil Polri dari Polres Dharmasraya juga ada unsur pengamanan lain yang ikut mengamankan kegiatan Turnamen Sutan Riska Cub 1 ini seperti dari TNI , Satpol PP dan Dishub Kab. Dharmasraya,”ujar Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.