Press "Enter" to skip to content

Sinergitas dalam Meriahkan HUT RI ke-78, Kapolres Dharmasraya bersama Forkopimda ikuti Jalan Santai

Polres Dharmasraya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemedekaan Republik Indonesia, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S. I. K bersama Forkopinda mengikuti jalan santai yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, selasa, 15/08/2023.

Kegiatan ini salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Dharmasaya, pada kegiatan ini ribuan orang yang didominasi kaum pelajar, tumpah ruah memadati jalan raya lintas Sumatera, dimulai dari Kantor Walinagari Sungai Rumbai Timur, menuju garis finis di area Pasar Sungai Rumbai.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah,  S.I.K, berada di rombongan depan bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Pariyanto beserta anggota, Dandim 0310/SSD diwakili Danramil Koto Baru beserta anggota, dan Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

Tampak hadir juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat beserta seluruh jajaran Pemkab Dharmasraya, sejumlah tokoh masyarakat, PGRI, pelajar SD, SLTP, SLTA, serta warga masyarakat Dharmasraya.

Peserta jalan santai Memakai pakaian dengan tema merah-putih sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K mengatakan, sangat mendukung sekali diadakannya jalan santai HUT RI ke 78, ini merupakan salah momen untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri merayakan hari bersejarah kemerdekaan Indonesia, serta mempromosikan gaya hidup sehat, sehingga seluruh elemen masyarakat yang hadir bersatu dalam semangat cinta tanah air, ucapnya.

Peserta Kegiatan Jalan Santai dimeriahkan hiburan musik di lokasi finis. Selain itu, para pemegang kupon terutama dari golongan pelajar dan kaum ibu sangat antusias mengunggu pengundian sejumlah hadiah/doorprize yang telah disediakan oleh panitia berupa sepeda motor dan beberapa unit lemari es, kompor gas, magicom, kipas angin dan ratusan bingkisan hadiah menarik lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.