Press "Enter" to skip to content

Program Minggu Kasih, Personil Polres Dharmasraya Curhat Kamtibmas bersama Jema,at Katolik

Polres Dharmasraya – Kasikum AKP Julianus Panjaitan, S.H Polres Dharmasraya bersama Ipda H.J. Saragih, S.H, M.H, Aipda F. Nduru, Bripka Richardo Pandiangan dan Bripda Aditia Zalukhu melaksanakan kegiatan minggu kasih serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaat Katolik Kampung Baru Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, minggu, (13/08/2023), 11.00 WIB.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Edi Sumantri, mengatakan, personil Polres menggelar program Minggu Kasih, salah satu Program Kapolri Quick Wins Presisi. Juga dapat dijadikan wadah untuk mendengar keluhan masyarakat atau jema’at terkait Kamtibmas maupun permasalahan lainnya.

Warga jema’at dengan senang hati menerima personil Polres, kehadiran Polres Dharmasraya ditengah masyarakat/ jemaat bahwa, Polri menunjukkan Program Quick Wins Presisi Polri untuk memberikan pelayanan, perlindungan setiap kegiatan masyarakat.

Dalam hal ini melalui program minggu Kasih ini maka dapat mempermudahkan komunikasi antara Polri dan Masyarakat/Jemaat, menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu terkini menjelang pemilu 2014 untuk bersama-sama mendukung memelihara kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres juga mengajak dan mengimbau kepada para warga jema’at minggu kasih mengajak anak-anak kita untuk menjauhi Narkoba, juga hal-hal perbuatan negatif lainnya seperti pelanggaran lalu lintas, lebih mengutamakan keselamatan menggunakan helm, kaca spion atau kelengkapan dalam berlalu lintas, serta menghindari bermedia sosial yang tidak disertai dengan aturan-aturan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.