Press "Enter" to skip to content

Sat Lantas Polres Dharmasraya terapkan laju praktik SIM C baru

Sat Lantas Polres Dharmasraya terapkan laju praktik SIM C baru

Humas Polres Dharmasraya-Polres Dharmasraya menerapkan Lintasan baru ujian praktik mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) C atau SIM bagi pengguna pengendara sepeda motor. senin, 07/08/2023.

Lintas baru ujian Praktik mendapat SIM C, mulai hari ini diterapkan di seluruh jajaran Kepolisian Indonesia dan laju praktik SIM ini akan di berlakukan kepada masyarakat yang memohon dan mendapatkan SIM C untuk pengguna sepeda Motor.

Uji tes laju Praktik SIM baru didesain berbentuk zig Zag angka 8 dan sekarang dirubah bentuk menjadi huruf S dengan ukuran lebar lintasan diperlebar dari ukuran lama 1,5 kali lebar kendaraan menjadi 2,5 kali lebar kendaraan, yang akan dilewati oleh masyarakat pemohon SIM C, dan Praktik Laju Praktik SIM C baru ini telah di laksanakan oleh Satlantas Polres Dharmasraya terhadap warga masyarakat.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melalui Kasi Humas AKP EDI SUMANTRI, mengatakan perubahan lintasan ujian praktik SIM C ini bagian dari upaya Polri utk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal pembuatan SIM C. bagi masyarakat yang akan melaksanakan uji Tes lintasan laju baru ini, jika menunjukan hasil yang baik dan dinyatakan lulus maka akan mendapat SIM tersebut.

“Ujian praktik roda dua dibuat sesuai perintah Kapolri, sudah dibuat lebih mudah dari sebelumnya.” Ujar kasi Humas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.