Press "Enter" to skip to content

Menjelang penyambutan hari ulang kemerdekaan RI ke 78 Polres Dharmasraya membagikan bendera merah putih

Menjelang penyambutan hari ulang kemerdekaan RI ke 78 Polres Dharmasraya membagikan bendera merah putih

Humas Polres Dharmasraya-Menjelang hari kemerdekaan RI ke 77 Polres Dharmasraya membagikan bendera merah kepeda pengendara di jalan Lintas Sumatera Jorong Ganting Kenagarian Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, jumat, 4/07/2023.

Kegiatan ini di pimpin oleh waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K didampingi oleh para PJU bersama personilnya langsung membagikan bendera kepada para pengendara Roda Dua dan mobil yang sedang lewat.

Pembagian bendera merah putih ini dalam rangka penyambutan hari kemerdekaan RI ke 78 yang akan dirayakan 17 Agustus 2023 nantinya.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melaui Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E. S.I.K menjelaskan melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat dan di wilayah hukumnya Polres Dharmasraya merupakan simbol kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menguatkan rasa cinta tanah air dalam memeriahkan Hari Ulang Kemerdekaan ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023. Ujar Waka Polres.

Waka Polres juga menambahkan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan terpisah Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K mengharapkan kepada jajarannya mengajak semua warga untuk senantiasa bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kita ini. Mari kita junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, karena hanya dengan bersama-sama, kita bisa mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Kapolres Juga mengimbau kepada warga masyarakat agar memasang bendera di rumah masing-masing sebagai bentuk penghormatan dan kebanggaan akan kemerdekaan Indonesia. Diharapkan dengan adanya bendera yang berkibar di setiap sudut rumah warga, semangat kebangsaan akan semakin terjaga dan menggelorakan jiwa patriotisme. Tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.