Press "Enter" to skip to content

Personil Polres Dharmasraya lakukan pengamanan dan pengawalan barang bawaan jamaah haji

Personil Polres Dharmasraya lakukan pengamanan dan pengawalan barang bawaan jamaah haji

Humas Polres Dharmasraya – Personil Polres Dharmasra, Polda Sumbar melaksanakan pengamanan barang-barang bawaan kepulangan jamaah haji tahun 2023 di kantor Kemenag Kabupaten Dharmasraya, Senin, 31/07/2023.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, personil melaksanakan apel yang pimpin oleh Kasat Tahti Ipda Suyetno. Apel ini bertujuan untuk pengecekan dan pembagian tugas terhadap barang bawaan para jamaah haji, dan barang- barang ini akan dijemput oleh keluarga jamaah haji yang sebelumnya telah pulang.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melaui Kasat Tahti mengatakan pelaksanaan pengamanan barang bawaan kepulangan jemaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, dalam hal ini Polres Dharmasraya menurun personilnya mengantisipasi terjadinya dari pencurian terhadap barang bawaan milik jamaah tersebut.

Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya barang- barang bawaan para jamaah haji telah pulang sebelumnya. Tutup kasat Tahti

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.