Press "Enter" to skip to content

Puluhan Personil Gabungan Polres Dharmasraya lakukan pengaman pemulangan Jamaah Haji

Puluhan Personil Gabungan Polres Dharmasraya lakukan pengaman pemulangan Jamaah Haji

Humas Polres Dharmasraya – Polres Dharmasraya Polda Sumbar menurunkan puluhan personil gabungan melakukan pengaman pemulangan jamaah haji tahun 2023 di Mesjid Agung Dharmasraya Kecataman Sitiung Kabupaten Dharmasraya, minggu 30/07/2023.

Pengamanan pemulangan jamaah haji ini di pimpin oleh Kabagren Kompol Lazuardi, S.sos di dampingi para PJU dan Kalolsek Sitiung bersama Anggotanya.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K, melaui Kabgren Kompol Lazuardi mengatakan Polres Dharmasraya telah mempersiapkan dan menurunkan puluhan personil Polsek dan Polres dalam pengaman Pemulangan jamaah yang titik jemput di halaman Mesjid Agung oleh keluarga Masing-masing jamah haji tersebut. Dalam kegiatan hal ini bertujuan untuk kelancaran dan antisipasi gangguan Kamtibmas dari pencurian dan tindak kejahatan lain di beberapa titik yang telah di tentukan. Ucap Kabagren.

Kabagren juga menambahkan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, demi kelancaran dan kenyamanan serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang tidak diinginkan. Tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.