Press "Enter" to skip to content

Polsek Pulau Punjung lakukan pengamanan turnamen bola kaki

Polsek Pulau Punjung lakukan pengamanan turnamen bola kaki

Dharmasraya – Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya melaksanakan pengamanan pertandingan pertandingan Turnamen Sepak Bola kaki X. Dareh Cup tahun 2023, di Lapangan Sepak Bola kaki Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau punjung Kabupaten Dharmasraya, Kamis,(06/07/2023).

Pengamanan yang dilakukan kali ini Pertandingan antara kesebelasan Talabang Sakti melawan Adityawarman, Pertandingan berakhir dengan Skor 4 : 0 dimenangkan oleh talabang sakti.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S. I. K melaui Kapolsek Pulau Punjung IIn Cendri, S.H.M.M mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

Anggota Polsek Pulau Punjung melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola. ucap Kapolsek.

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolsek Bersama anggota Polsek yang terlibat pengamanan memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

Selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib,” Tutup Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.