Press "Enter" to skip to content

Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli dan Razia Balap Liar

Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli dan Razia Balap Liar

Humas Polres Dharmasraya- Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya melaksanakan razia dan patroli pencegahan balap liar pada Rabu (05/7/2023) dini hari.

Razia dan patroli balap liar diarahkan wilayah hukum kecamatan Pulau Punjung dijalan baru, jalur 2 depan kantor bupati. lokasi yang dianggab rawan terjadinya tindakan kejahatan dan balab liar.

Patroli dan razia ini dipimpin oleh Kanit Aiptu Kasmedi bersama anggota juga melakukan patroli ke Bank – Bank dan jalur buka tutup dalam rangka pencegahan tindakan kriminil dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melaluu Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, S.H.M.M menjelaskan, kami terus melakukan upaya pencegahan balap liar yang sangat membahayakan pengguna jalan. Sekaligus ini juga sebagai upaya polisi mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahaatan juga munculnya geng- geng motor. ucap Kapolsek.

Kegiatan razia dan patroli untuk menjamin keamanan dan ketertiban sebagai respon Polri kepada masyarakat terutama yang tinggal di Kecamatan Pulau Punjung.

Kapolsek juga mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar rumah melewati batas jam malam. Motor yang digunakan anak-anak hendaknya diperhatikan,

Dalam pelaksanaan patroli ke bank tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas, dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Pulau Punjung atau Polres Dharmasrya terkait keamanan Bank, dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan

Kasubsi Penmas Ipda Marbawi, S.H menambahkan, dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.