Press "Enter" to skip to content

Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya lakukan operasi Bina Kusuma

Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya lakukan operasi Bina Kusuma

Dharmasraya – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Dharmasraya Polres Dharmasraya menggelar Operasi Kepolisian Bina Kusuma Singgalang 2023 di beberapa titik rawan di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan ini laksanakan oleh personil pulau Pulau Aiptu Kasmedi, aipda Agi Gunamar beserta anggotanya.

Aksi premanisme, kriminalitas, perdaran miras serta kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar menjadi sasaran utama Operasi Bina Kusuma Singgalang 2023.

Target operasi Bina Kusuma ini agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif dari kejahatan premanisme dan kriminal lainnya di wilayah Hukum Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya.

“Sasaran Operasi Bina Kusuma Singgalang 2023 adalah lokasi rawan kriminalitas ataupun rawan aksi premanisme Operasi ini juga, menyasar penekanan angka perjudian, kenalan remaja seperti tawuran,” kata Kanit Shabara

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, S. H. M. H mengatakan, kegiatan berupa pembinaan, penyuluhan Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh pedagang dan pengunjung pasar, terutama kepada pengurus pasar untuk berperan aktif memberitahukan dan berkoordinasi dalam pemberantasan premanisme dengan penekanan terhadap peredaran Narkoba, perjudian dan kenalan remaja berujung tawuran. terang Iptu Iin Cendri.

Kepada pihak pengurus pasar mengajak untuk membantu meningkatkan dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab meciptakan situasi aman dan kondusif. Ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.