Press "Enter" to skip to content

Hut Bhayangkara ke – 77 Polres Dharmasraya bersama Bhayangkari Peduli Bhakti Sosial kepada Panti Asuhan dan Korban kebakaran

Hut Bhayangkara ke – 77 Polres Dharmasraya bersama Bhayangkari Peduli Bhakti Sosial kepada Panti Asuhan dan Korban kebakaran

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK, Kamis, 15 Juni 2023 beserta jajarannya mengunjungi keluarga korban kebakaran milik Alrisman yang terjadi di Jorong Palo Tabek, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung pada pukul 23.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sumbangan kepada korban kebakaran Alrisman dan keluarganya.

Selanjutnya pada hari yang sama Kapolres Dharmasraya bersama Ketua Cabang Bhayangkari kembali mengunjungi dan menyerahkan bantuan sosial kepada kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Pondok Pesantren Pembangunan Jorong Jambu Lipo Nagari Sungai Kambut Kecatan Pulau Punjung Kab Dharmasraya Kenagarian Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Kamis, 15/06/2023.

Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bertemakan” Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai Indonesia Maju. ”

Pemberian Bansos tersebut berupa beras, Kain Sarung Sholat, Mie Instan dan diberikan langsung oleh Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Futy Nurhadiansyah kepada anak Yayasan Panti Asuhan Pondok Pesantren Pembangunan Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan bantuan sumbangan kepada korban kebakaran di nagari Gunung Medan ini, bentuk kepedulian dan tali asih kami dari Polres Dharmasraya, bertujuan untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban kebakaran semoga korban tabah menghadapi musibah ini.” ucap Kapolres.

Pada Kegiatan bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Pondok Pesantren pembangunan tersebut, Kapolres dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. Kita juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak-anak panti dalam mengejar cita cita,” kata AKBP Nuhadiansyah.

Dalam kegiatan tersebut Ikut didampingi Waka Polres Kompol Andri Nugroho, S.E, S.I.K, Kabag Sunda Akp Joko Kasat Lantas Sayyid Malik Ibrahim , Kasat Sabhara Iptu Sainol, S. S.H, Kasat Binmas Iptu Azirman, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, SH, MH, Bhayangkari dan Kasubsi penmas humas IPTU Marbawi, SH.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.