Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya lakukan Kerja Bhakti Religi tempat ibadah di Masjid Nurul Mukhlisin BMT

Polres Dharmasraya lakukan Kerja Bhakti Religi tempat ibadah di Masjid Nurul Mukhlisin BMT

Humas Polres Dharmasraya – Personil Polres Dharmasraya melaksanakan Kerja Bhakti Religi di tempat ibadah mesjid Nurul Mukhlisin BMT Jorong Ganting Medang Kecamatan Sitiung Kabupaten. Kamis, 15/06/2023.

Kegiatan kerja Bhakti religi di Masjid Nurul Mukhlisin, merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 dipimpin oleh Waka Polres  Kompol Andri Nugroho, S.E, S.I.K didampingi Kabag Sdm Akp Joko Sunarno, S.H,M.H bersama para PJU dan seluruh Personil Polres Dharmasraya.

Goro Bakti Sosial Religi Polres Dharmasraya ini berbekal alat sapu dan parang membersihkan lingkungan masjid dimulai membersihkan lantai, mencabut rumput-rumput yang tumbuh dihalaman, mengelap kaca jendela, atap, dan tempat wudhu sampai membersihkan toilet.

Selain melaksanakan kegiatan kerja Bhakti Religi di halaman tempat ibadah. Polres Dharmasraya juga memberikan bantuan kepada pengurus mesjid alat-alat pembersih berupa sapu dan pel,

Kapolres DharmasrayaAKBP Nurhadiansyah ,S.I.K. melalui Kabag Sdm Akp Joko Sunarno, S.H, M.H mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti religi ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Dharmasraya kepada tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Selanjutnya pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kerja Bakti ditempat ibadah ini, juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Ditempat terpisah, Kapolres Dharmasraya Nurhadiansyah, S.I.K mengatakan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Dharmasraya dan jajaran terus melaksanakan aksi-aksi Kerja Bhakti ketempat -tempat ibadah dan Bhakti Sosial lainnya yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Dengan harapan kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri Polri ditengah masyarakat serta motto Polri yang melayani dapat benar-benar dibuktikan dalam bentuk kerja nyata di lingkungan masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

” Semoga hari jadi Bhayangkara ke-77 ini, menjadi momentum yang baik bagi Polri untuk semakin menampilkan citra yang positif di tengah masyarakat sehingga dapat saling bersinergi menjaga Kamtibmas yang kondusif.” Ucap Kapolres Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.