Press "Enter" to skip to content

Dzikir dan doa bersama TNI-POLRI menjelang HUT Bhayangkara ke 77

Dzikir dan doa bersama TNI-POLRI menjelang HUT Bhayangkara ke 77

Dharmasraya-Personil Polsek Koto Baru dan Anggota Koramil Koto Baru melaksanakan Zikir dan doa bersama di mushalla Polsek Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 9/06/2023.

Kegiatan ini merupakan Sinergitas TNI-POLRI menyambut Ultah Bhayangkara ke-77 yang akan di rayakan secara serentak di seluruh pada 1 juli 2023 nanti.

Doa bersama TNI-POLRI di hadiri Kapolsek Koto Akp Hendriza Oktavianus, SH, Wakapolsek Iptu Rudi Haryanto Para Kanit, Danramil Koto Baru Peltu Agus Rianto, Bhabinsa/Personil Koramil Koto Baru, Personil Polsek Koto Baru dan Jamaah Tabliq

Kapolsek Koto Baru AKP Hendriza, S.H mengatakan, dzikir dan doa bersama di gelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, juga untuk keselamatan dan kelancaran tugas sebagai aparatur keamanan serta menjalin Sinergitas TNI-POLRI menjaga Kamtibmas wilayah hukum Kecamatan Koto Baru dan kemajuan kecamatannya , serta dihindari dari segala musibah dan bencana sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif

“Dengan dilandasi Dzikir dan doa bersama diharapkan kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta semua personel TNI-Polri beserta Instansi terkait lainnya dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya,” Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Dharmasaraya AKBP NURHADIANSYAH, S. I. K melaui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi, S. H terima kasih atas terselenggaranya kegiatan zikir dan doa bersama ini dan berharap dengan adanya sinegritas TNI dan Polri dapat menjadikan kerja sama diantara keduanya selalu terjaga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.