Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan ketaqwaan personil Polres ikuti Binrohtal rutin

  • Tingkatkan ketaqwaan personil Polres ikuti Binrohtal rutin

Dharmasraya-Personil Polres Dharmasraya melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al-Amin Polres Dharmasraya, Jum’at (9/6/2023.

Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dilakukan dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada pelakasanaan Binrohtal kali ini sebagai penceramah, Ustadz Usra Effendi berpesan agar selalu bersyukur dan sempurnakan amalan yang telah di wajibkan oleh Tuhan yang Maha Esa dan Rasulnya bagi setiap. Muslim

Sebagai umat muslim, ia mengajak untuk tidak meninggalkan kewajiban khususnya sholat lima waktu sebagai bentuk syukur kepada Allah. Dengan sholat mencegah kita dari perbuatan keji dan mungkar. Kemudian meneladani sunnah Nabi Muhammad SAW.

Sementara, Wakapolres Dharmasraya Kompol Andri Nugroho, mengatakan bahwa melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter dan peningkatan Taqwa dan keimanan kepada Allah khususnya anggota Polres Dharmasraya.

“Untuk menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik,” ujarnya.

Pelaksanaan Kegiatan ini juga dihadiri, para Kabag Polres Dharmasraya, para Kasat, Perwira dan personel Polres Dharmasraya.( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.