Press "Enter" to skip to content

Meringankan warga kurang mampu, Polsek Sungai Rumbai membagikan Sembako

Dharmasraya-Polres Dharmasraya melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP SUYANTO, SH bersama Anggotanya membagikan sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako kali ini diserahkan kepada petani warga kurang mampu di kenagarian Sungai Rumbai Timur Kecamatan Sungai Rumbai Timur Kabupaten Dharmasraya, Jumat (05/05/2023) Siang.

Kegiatan Jumat berkah kali ini Kapolsek bersama anggota memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu berupa Beras.

Kegiatan ini Polsek Sungai Rumbai yang merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya wujud empati kepada masyarakat yang kurang mampu saling memberi dan juga menguatkan silaturrahmi antara polri dan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek mengharapkan kegiatan ini terus dilakukan dan menjadikan agenda rutin setiap minggu dan warga yang disantuninya tersebut merupakan salah satu warga yang harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Jelas Kapolsek.

“Tentunya warga yang kurang mampu ini sangat membutuhkan perhatian kita, bantuan kita, baik dari keluarganya, tetangga, warga sekitar atau bahkan pihak lainnya, sehingga dapat mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tambahannya.

Hadir dalam kegiatan pemberian sembako tersebut, Ps. Panit III Unitsamapta Polsek Sungai Rumbai Aiptu Jasman, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Bripka Saparudin dan Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Alam Brigadir Didik Prayetno.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.