Press "Enter" to skip to content

10 Personel Polres Dharmasraya menerima Penghargaan dari Kapolres AKBP Nurhadiansyah

Dharmasraya-Sebanyak 10 personel Polres Dharmasraya menerima piagam penghargaan dari Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik.

Penghargaan diserahkan melalui upacara pemberian penghargaan (19/12/2022) pagi di halaman Mapolres Dharmasraya.

Pemberian penghargaan kepada personil Polres Dharmasraya merupakan bentuk komitmen dan apresiasi Kapolres, kepada personel yang berprestasi.. Penghargaan (reward) diberikan kangsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Personel yang menerima penghargaan yaitu Ipda Alfurqan Kanit Turjawali Satlantas dinilai layak mendapat penghargaan katagori Pembinaan Taekwondo Kabupaten Dharmasraya. Sedangkan Aipda Novirman Yusman, S.H Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak, Brigadir Yayan Saputra Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Selatan dan Brigadir Robbi Frans Visco Bhabinkamtibmas Nagari Sinamar. Ketiga Personel ini di nilai telah berhasil dalam membantu pengungkapan perkara yang menjadi atensi masyarakat.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada personel Bripka Wawan Fitrianto Bhabinkamtibmas Nagari Pulau Mainan, Bripka Meijon Saputra Bhabinkamtibmas Simalidu, Brigadir Rahmad Alfialdi Bhabinkamtibmas Padukuan, briptu Ahmad Taufik Bhabinkamtibmas Ampalu, Bripka Trisunu Taufik Bhabinkamtibmas Tiumang Polsek Koto Baru.
Kelima personil ini, dinilai telah bekerja keras dalam pelaksanaan operasi Sikat Singgalang tahun 2022 yang mentargetkan kejahatan-kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti Pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas)

Upacara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Dharmasraya, para Kapolsek, Pama, Bintara dan ASN Polres Dharmasraya.

Dalam arahannya Kapolres menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pimpinan polres Dharmasraya , diberikan kepada mereka yang telah bekerja baik dan menunjukkan prestasi sehingga dinilai layak nenerima penghargaan. Kapolres menegaskan, selain pemberian penghargaan, pemberian sanksi juga akan diberikan kepada personil Polres yang melakukan pelanggaran. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan semangat dan etos kerja personel Polres Dharmasraya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terakhir Kapolres mengharapkan untuk Menjaga nama baik institusi dan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.( Humas Polres Dharmasraya).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.