Press "Enter" to skip to content

Ciptakan rasa aman Polres Dharmasraya Lakukan Pengamanan Rumah ibadah

Dharmasraya- Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan pengamanan Ibadah Umat HKBP diGedung Serba Guna Gereja HKBP Jorong Koto Ranah Baru Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (17/12/2022).

Pengamanan dilaksanakan kepada Jamaat umat Nasrani HKBP yang sedang melakukan ibadabah dalam rangka merayakan Natal dan tahun 2023.

Kegiatan pengamanan ini di pimpin Kabag Sumda AKP JOKO SUNARNO, SH.M.H menjelaskan, pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah di beberapa titik yang tersebar di beberapa kecamatan wilayah kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan pengamanan ibadah yang lakukan umat Nasrani HKBP di kecamatan sungai rumbai di Gedung Seba Guna HKBP Nagari Kurnia Selatan adalalah ibadah para Jamaat remaja dan pemuda umat Nasrani HKBP merayakan Natal dan tahun Baru 2023.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, Pada melalui AKP Joko, mengatakan
Kami akan terus melaksanakan patroli dan memberikan pengamanan kepada jamaat Nasrani HKBP Sementara itu, pihak polres Dharmasraya juga mempertebal kekuatan personel di gereja yang jumlah jemaatnya cukup banyak, hal ini dilakukan agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kita lihat hari ini, nggak sama kekuatannya. Mana gereja yang jemaatnya banyak, itu kita pertebal kekuatannya, kami beserta jajaran menerapkan body system dalam pelaksanan pengamanan ibadah Natal pada tahun baru 2023 ini, sambungnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.