Press "Enter" to skip to content

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Cek Kesiapan Pos Pelayanan Arus Mudik

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Cek Kesiapan Pos Pelayanan Arus Mudik

TBNews Sumbar – Pastikan Pos pelayanan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Dharmasraya yang didirikan oleh Dinas / Instansi Pemerintah / Swasta berjalan dengan baik, Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Rajulan,SH bersama anggota melakukan monitoring di beberapa Pos yang ada, pada Selasa 18 April 2023.

Dari hasil monitoring tersebut terdapat tiga buah Pos yang didirikan, yang diantaranya Pos PPK 2.2 Sumbar / Pos Pelayanan PU, Balai Pelaksana Jalan Nasional Sumatera Barat Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat di Jalan Lintas Sumatera Jorong Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Adapun Bentuk Pelayanan di Pos tersebut antara lain Mensiagakan Alat Berat jenis Beko Loder sebanyak 2 unit dan Loder sebanyak 1 unit, Sinso, Truk, Toilet Mobil, untuk mewaspadai Bencana Alam / Longsor, Fasilitas Istrahat bagi pemudik yang kelelahan, tempat Shalat, Adapun wilayah jangkauan tugas dari Pos tersebut dari Muaro Kalaban sampai Batas Jambi dan dari Terminal Kiliran Jao – Batas Riau.

Sementara Kegiatan pelayanan dimulai dari tanggal 15 s/d 29 April 2023 dengan Call Centre 082185746028 / Komandan Regu Pos Eri Hp. 081374673395.

Selain itu, Pos Pelayanan Lebaran di Kantor PLN Ranting Sitiung di Gunung Medan dalam rangka Pelayanan Arus Mudik / Rest Area H -3 s/d H+7, ditempat itu Menyediakan Fasilitas Carger, Snack, Minuman, air panas, Toilet, Tempat Shalat

Untuk wilayah Sumatera Barat, PLN mendirikan sebanyak Pos pelayanan lebaran antara lain di Gunung Medan Dharmasraya, Balai Selasa Pessel, Pangkalan 50 Kota dan Lubuk Sikaping Pasaman.

Bagi yang membutuhkan layanan bisa menghubungi Petugas / kontak person di Pos tersebut petugas Darmadi PLN HP 082385593798 atau call center PLN 0754 123.

Terdapat juga Pos Pelayanan Arus Mudik yang didirikan oleh Grup Mobil Avanza Xenia di Jalan Lintas Sumatera Sungai Betung, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru.

“Semoga arus mudik lebaran tahun ini berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan kamtibmas,” pungkas Kasat intelkam.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.