Press "Enter" to skip to content

Cegah Penyebaran COVID-19,Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Dharmasraya-Pada fase “Adaptasi Kebiasaan Baru” ini Polres Dharmasraya terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID 19 salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Himbauan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Dharmasraya termasuk di Polsek-polsek melalui para Bhabinkamtibmas yang turun ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat

Para Bhabinkamtibmas yang di 52 Nagari juga turun ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan sentuhan dan pemahaman akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini agar terhindar dari penularan Virus COVID-19

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. menjelaskan bahwa Polres Dharmasraya tetap bersinergi dengan Satgas dan pemerintah Kab. Dharmasraya dalam upaya pencegahan COVID-19.

“kita akan terus lakukan upaya preemtiv dan preventif guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyeberan COVID-19 melalui disiplin protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan baru ini, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19” ujar Kapolres(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *