Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020

Dharmasraya — Polres Dharmasraya gelar apel pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020 dalam rangka menciptakan Kamseltibjarlantas dan mencegah penularan covid-19 di wilayah hukum Dharmasraya.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galahyudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T bertempat di lapangan Polres Dharmasraya, Kamis (23/7).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Pulau Punjung, Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, Plt. Kasat Pol PP Safrudin,S.Sos.,M.Si.

Dalam sambutanya Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galahyudha Ferdiansyah mengatakan, keaman dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis, sebagai salah satu syarat terselenggarannya proses pembangunan nasional. Operasi Patuh 2020 akan dilaksanakan dalam 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Juli – 5 Augustus 2020.

“Dalam melaksanakan Operasi Patuh 2020 bertujan menekan dan menurunkan terjadi pelanggaran lalu lintas serta mengatasi kemacetan guna tercipta Kamseltibjarlantas, juga diharapkan dapat menekan terjadinya perkara curanmor di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” jelas Kapolres Dharmasraya dilanjutkan dengan pemasang pita tanda operasi oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galahyudha Ferdiansyah. (Np)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *