Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung

Dharmasraya- Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T kunjungi Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung didampingi Kapolsek Pulau Punjung beserta jajarannya,Jum’at 24/07/2020.

Kunjungan Kapolres ke Panti Asuhan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada anak-anak asuhan yang disambut oleh Guru Pengasuh dan para santri dengan gembira.

Kapolres berpesan kepada para santri agar belajar lebih giat lagi.Ikutilah proses belajar mengajar dengan baik supaya kelak bisa berbakti kepada orang tua,keluarga dan negara.

“Rajin – rajinlah belajar.Patuhi dan hormatilah para guru – guru yang telah membimbing kita.Apa yang kalian dapat disini,kelak akan berguna dalam meniti jalannya kehidupan dimasa mendatang,”tuturnya.

Guru Pengasuh Ikhwan Lubis sangat berterimakasih sekali atas kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Dharmasraya ini.

“Kami sangat tersanjung sekali atas kedatangan bapak Kapolres ditempat kami ini.Adapun bantuan sembako yang bapak berikan ini sangat berarti sekali bagi kami.Semoga apa yang diberikan kepada kami,menjadi ladang ibadah bagi bapak dan seluruh jajaran kepolisian Polres Dharmasraya yang telah membantu kebutuhan anak anak yang ada di Panti Asuhan Pembangunan Pulau Punjung ini,”bebernya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *