Press "Enter" to skip to content

Kampuang Tangguh Nusantara,wakapolda sumbar lakukan kunjungan Di Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya-Dalam rangka Pengecekan Ketahanan Pangan dan Nagari Tageh Rumah Gadang (Kampung Tangguh Nusantara) wakapolda sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto S.I.K,M.Si berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya ,Rabu(15/7/2020) pukul 09.55 Wib.

Kunjungan Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi mardianto disambut langsuang oleh kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galahyudha Ferdiansyah, S.I.K, M.H.

Turut hadirdalam kegiatan tersebut,Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE,Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, S.H.

Selesai giat ramah tamah di mako Polres Dharmasraya Waka Polda Sumbar dengan rombongan dan Forkompida Kabupaten Dharmasraya melanjutkan kunjungan ke Nagari Tageh Rumah Gadang sungai langkok

Samapi di lokasi Wakapolda beserta Rombongan disambut dengan Tari Pasambahan.

Dalam Sambutanya Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan ucapan selamat datang kepada WakaPolda Sumbar dan rombongan untuk bisa hadir di Nagari Sungai langkok (Nagari tageh rumah gadang) Kabupaten Dharmasraya.

“Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada bapak wakapolda atas Kunjungan Di Kabupaten Dharmasraya, Semoga dengan ditetapkanya Nagari Sungai langkok sebagai Nagari tageh rumah gadang nantiknya bisa menjadikan Pilot Projeck untuk Kabupaten Dharmasraya ini”.jelas bupati Dharmasraya(Nd)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *