Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Dharmasraya berikan pelatihan Kedisiplinan kepada 237 CPNS Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya-Untuk menciptakan Aparatur Sipil Negara yang berkompeten dan mempunyai etos kerja yang baik, BKP-SDM Kabupaten Dharmasrya mengadakan pelatihan Disiplin dan fisik kepada 237 CPNS Kabupaten Dharmasraya.

Untuk menciptakan calon ASN yang berdedikasi dan mempunyai disiplin kepala BKP-SDM Kabupaten Dharmasraya Bapak Khairuddin mengundang narasumber dari Polres Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH.

Dalam Materinya, Wakapolres menyampaikan kepada para calon ASN bahwa dalam ASN adalah pelayan masyarakat dan memberikan layanan kepada masyarakat ASN harus memberikan pelayanan terbaik dan tidak boleh bertindak arogan. Selanjutnya personil Polres Dharmasraya yakni Aiptu Hermansyah, Bripka Andre Kusuma dan Brigadir Hendra Susanto memberikan materi kedisiplinan dan pembentukan fisik.

“ASN sejatinya adalah pelayan masyarakat, dalam melakasanakan tugas kita tidak boleh bertindak arogan dan selalu berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan kami berpesan jangan sampai ada para calon ASN ini terlibat pelanggaran hukum” ujar Wakapolres (*)

 

Hendra Azhar

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *