Press "Enter" to skip to content

Program Tali Asih, Polres Dharmasraya Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Dharmasraya – Kembali jajaran Polres Dharmasraya melaksanakan kegiatan pnyerahan bantuan berupa Sembako dalam rangka “Tali Asih dari Bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir” Kepada Masyarakat Kurang Mampu (Miskin), Kamis (28/2/2019).

Kali ini bapak yang bernama Enggar yang beralamat di Jorong Kumani Nagari Sungai Kambut Kec. Pulau Punjung Kab. Dharmasraya, terkejut dengan kedatangan petugas Kepolisian ke rumahnya, namun keterkejutannya tersebut hilang seketika ketika kapolsek Pulau pnjung Iptu Helmi menyampaikan niat baik kedatangan itu, ” kedatangan kami ini dalam kegiatan program tali asih dari Kapolres Dharmasraya bapak AKBP Imran Amir untuk menyerahkan bantuan sembako”, ujar Kapolsek Pulau Punjung melalui Kasubbag Humas IPTU AKP Eliswantri.

Turut hadir dalam kegaitan tersebut Kapolsek Pulau Punjung IPTU Helmi, Kanitbinmas Polsek Pulau Punjung IPDA Sri Raharjo,  Wali Nagari Sungai Kambut bapak Asrial Amri serta  Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Kambut BRIPKA Ronald Ratmin.

“Bantuan dari bapak Kapolres Dharmasraya ini diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan betul-betul membutuhkan bantuan dari para dermawan” ucapnya.

Bantuan tersebut dari Kapolres Dharmasraya diserahkan langsung Bhabinkamtibmas kepada Bpk Enggar dan istrinya. Beliau memanjatkan do’a sebagai bentuk rasa syukur, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Dharmasraya beserta anggota dan keluarga, atas apa yang telah beliau terima.

Adapun sembako yang diserahkan, berupa, telur, susu, mie instan serta minyak goreng.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan sasaran betul-betul keluarga yang kurang mampu atau yang sangat membutuhkan’, tutup Kasubbag humas.(*)

Sumber : Tribratanews Sumbar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *