Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasrya minta Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam pengawasan bantuan dana sosial

 

Dharmasraya- Bantuan dana social yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sudah mulai disalurkan. Penyaluran bantuan sosial ini harus tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Agar tidak terjadi penyelewengan penyalurannya harus tetap dilakukan pengawasan.

Hal ini disadari betul oleh Kapolres Dharmasraya, dalam pelaksanaannya Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif untuk mengawasi penyaluran bantuan sosial dari pemerintah.

Menyikapi perintah Kapolres tersebut, para Bhabinkamtibmas terjun langsung di Kenagarian masing-masing dalam pengawasan penyaluran bantuan sosial ini.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan agar bantuan sosial dari pemerintah tersebut harus tepat sasaran, dan jangan sampai ada penyelewengan.

“Kami sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mendampingi dan melakukan pengawasan penyaluran bantuan sosial, sehingga masyarakat yang menerima sesuai dengan ketentuan”, ujar Kapolres.(*)

Sumber :https://tribratanews.sumbar.polri.go.id/index.php/2019/02/28/kapolres-dharmasrya-minta-bhabinkamtibmas-berperan-aktif-dalam-pengawasan-bantuan-dana-sosial/

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *