Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya dan klinik Khitan Centre dr. Abdurrahman Afa Haridhi adakan khitan gratis

Polres Dharmasraya dan klinik Khitan Centre dr. Abdurrahman Afa Haridhi adakan khitan gratis

Dharmasraya- Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAK, S.I.K menghadiri acara khitan gratis di klinik Khitan Centre dr. Abdurrahman Afa Haridhi Simpang KUD Koto Salak Nagari Kurnia Koto Salak Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sabtu 15/4/2023/ sore.

khitan gratis ini ditujukan kepada 20 orang anak yatim, dhuafa, anak pengajar alqur’an/ guru mengaji dan hafiz Al-Quran yang diselengarakan oleh klinik Centre dr. Abdurrahman Afa Haridhi berkolaborasi dengan Polres Dharmasraya. kegiatan ini merupakan wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang diimplementasikan dalam bentuk membantu khitan anak-anak yang kurang mampu dibulan suci ramadhan 1444 H.

Pemilik klinik Centre dr. Abdurrahman Afa Haridhi menyambut kedatangan rombongan Kapolres NURHADIANSYAH, SIK yang didampingi Kasat Lantas AKP Sayyid Malik Ibrahim, S.trk, Kasat Binmas AKP Azriman dan Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, SH.

Dalam sambutannya Kapolres Dharmasraya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada dr. Abdurrahman Afa Haridhi yang telah berkolaborasi untuk menyelenggarakan khitan gratis bagi anak yatim, dhuafa, anak pengajar alqur’an/ guru mengaji dan hafiz Al-Quran.

Mudah-mudahan pelaksanaan khitan ini ini memberikan berkah dan manfaat, bagi yang dikhitan, serta keluarganya, kegiatan ini perlu kita dukung. Semoga klinik ini terus konsisten memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa keberadaan aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan agar terjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat, salah satunya melalui kehadiran personil polres dharmasraya pada kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Sunatan massal ini merupakan ajang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat.Terima kasih kepada klinik centre atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini dapat terus diselenggarakan dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.” Tambah Kapolres.

“Kepada masyarakat yang hadir, kami harap kegiatan ini bermanfaat, dan tentu nya kita semua bisa saling mendukung agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.” Pungkas kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres dan rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai apresiasi dan dukungannya kepada anak yatim / Dhuafa peserta khitan. ( Humas Polres Dharmasraya )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.