Press "Enter" to skip to content

Peduli sesama, Polsek Sungai Rumbai salurkan Bantuan Sosial

Dharmasraya – Kapolsek Sungai Rumbai AKP SUYANTO, S.H Polres Dharmasraya Memberikan Bantuan Sembako Kepada warga Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 14/4/2023.

Bansos ini diserahkan langsung kepada warga oleh Kapolsek yang di dampingi Ps. Unitsamapta Polsek Sungai Rumbai Aiptu Jasman Bhabinkamtibmas Nagari Bonjol Aipda Ira deswandi dan Bhabinkamtibmas Nagari Abai siat Bripka Suhadi

Kegiatan bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur dan meningkatkan amalan di bulan Ramadhan 1444/2023 H dan rasa peduli kepada warga masyarakat yang mampu untuk kebutuhan selama bulan Ramadhan berupa Beras dan Mie Instan.

Pada kesempatan ini, salah seorang warga penerima bansos mengucapkan terim kasih, syukur dan bahagia bercampur haru kepada pihak Polsek beserta anggotanya.

“Semoga bapak-bapak Polisi diberikan rezeki yang melimpah, kesehatan dan juga keselamatan dalam melaksanakan tugas, terima kasih banyak Pak bantuannya” ucap warga.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah S.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Marbawi, membenarkan pemberian bansos oleh Kapolsek “ini merupakan bentuk kepedulian Polri Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan berupa paket sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan meringankan kebutuhan pangan mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Penyaluran bansos dipimpin langsung Kapolsek ini, selain bertujuan membantu, juga diharapkan semakin mempererat hubungan Polri bersama masyarakat dan memupuk silaturahmi. Tambah, Kasubsi Penmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.