Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya ajak Warga Tingkatkan Koordinasi Untuk Wujudkan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya ajak Warga Tingkatkan Koordinasi Untuk Wujudkan Kamtibmas

Dharmasraya -Bhabinkamtibmas Nagari IV Koto Di Bawuih Polsek Pulau Punjung mengajak Masyarakat memiliki andil besar dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungannya, Senin, 20/03/2023.

Aipda Musrizal mengatakan Peran serta masyarakat mengetahui bahwa ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara. Maka dari itu, kita harus meningkatkan kesadaran terhadap kepedulian keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Bhabinkamtibmas

Bhabhinkamtibmas IV Koto Nan Di Bawuih menambahkan, kedisiplinan, dan kerjasama antar warga, serta pemahaman tentang pentingnya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat perlu ditingkatkan dengan berbagai pendekatan. Oleh karena itu, selaku Bhabinkamtibmas dia terus mengajak masyarakat/warga binaannya untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas.
“Melalui koordinasi tersebut, suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, apalagi menjelang datangnya bulan Ramadhan saat ini, disinyalir angka kriminalitas naik,”katanya.

Intinya kata Aipda Musrizal lagi harus ada komunikasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga Kamtibmas di selalu kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.